Minggu, 15 Juni 2008

KEGELISAHAN

kegelisahan, dan keserba-salahan dalam langkah awal terkadang membuat sesuatu itu menjadi rumit, tak terkontrol. Sedari awal pilihan itu adalah mutlak. Keraguan sebuah kesalahan yang dapat diperbaiki.

Cakrawala pikiran berputar-putar mencari cara agar bisa cepat keluar, semangat dan harapan menjadi satu, bahu membahu melawan semua kesemerawutan kegelisahan. Tidak seperti yang sudah-sudah, rasa mulai meredup untuk melakukan transenden. Tinggal keimanan yang sejak awal membuncah melebihi keredupan.

Lari adalah jalan terbaik untuk mengejar semua yang tertinggal dan akan dicapai, dengan kecepatan serta tenaga yang tersimpan raihlah segala-galanya. Arah yang akan di tuju sudah jelas didepan mata, didepan cita.

Keangkuhanku akan menaklukkan segalanya, dengan jalan kebenaran tentunya. Dengan jalan kebaikan tentunya. Dengan semangat membara pastinya. Terdiam sesaat, terpaku sesaat.

Rindu akan kedamaian, rindu akan kenyamanan, rindu untuk transenden. Merangkak semangat ini mencapai puncak keresahan, terlalu lama rasa ini terdiam untuk mengumpulkan kuasa.

Tidak ada komentar: